Tentang JAFRA Advanced Dynamic Mattifying Cleanser

JAFRA Advanced Dynamic Mattifying Cleanser adalah rangkaian perawatan dari JAFRA Advanced Dynamic Mattifying Products Set yang dikhususkan untuk perawatan kulit berminyak. Ciri kulit berminyak biasanya wajah akan tampak mengkilap dan memiliki pori-pori besar. Selain itu, kulit berminyak memiliki kecenderungan lebih mudah muncul noda dan jerawat. Terkadang kulit terasa lebih kencang.

Kandungan ControlSMART Complex dalam JAFRA Advanced Dynamics Mattifying Products Set membantu mengurangi minyak berlebih, menyamarkan noda jerawat, menyegarkan kulit, serta membantu mencerahkan warna kulit.

JAFRA Advanced Dynamics Mattifying Cleanser merupakan gel pembersih muka yang akan berubah menjadi busa lembut yang menyegarkan bila diaktivasi dengan air.

Cleanser ini berfungsi untuk membersihkan dan membuat kulit menjadi lebih kesat baik di pagi maupun di malam hari tanpa membuat kulit menjadi kering.

Advanced ControlSMART Complex yang terkandung dalam JAFRA Advanced Dynamics Mattifying Products Set membantu mengontrol produksi minyak, mencegah peradangan, menyegarkan kulit, membantu mencerahkan warna kulit, mengurangi munculnya minyak berlebih, mencerahkan warna kulit, bahkan membuat kulit menjadi lebih kesat. Selain itu, JAFRA Mattifying Advanced Dynamics Cleanser juga membantu mengurangi munculnya komedo dan jerawat.


Bahan yang Terkandung dalam JAFRA Advanced Dynamics Mattifying Cleanser yaitu Advanced ControlSMART Complex – Ekstrak Tanaman Ayurvedic (Neem, Marigold, Ipomoea), Tea Tree Leaf Oil, Panthenol (Provitamin B5), Almond Glycerides dan Amino-Lysine Complex.



Cara Pemakaian JAFRA Advanced Dynamics Mattifying Cleanser:
  1. Basahi wajah dan leher dengan air bersih
  2. Keluarkan JAFRA Advanced Dynamics Mattifying Cleanser secukupnya pada telapak tangan.
  3. Usapkan JAFRA Advanced Dynamics Mattifying Cleanser ke wajah dan leher.
  4. Saat membersihkan wajah dan leher dengan JAFRA Advanced Dynamics Mattifying Cleanser, pijat perlahan wajah untuk melancarkan aliran darah ke permukaan kulit, sehingga kulit akan tampak merona.
  5. Bilas hingga bersih dengan air.
  6. Lakukan saat pagi dan malam hari.

Isi Kemasan: 125 ml.

Harga: hubungi kami via whatsapp, GRATIS!


Komentar